Senin, 05 Desember 2011

14 Sikap Cewek Dibenci Cowok

Pasal - pasal brikut hanyalah pendapat dari beberapa orang, jangan diangep serius yah, diambil sisi positif nya aje. (^o^)v

Berikut adalah 14 sikap wanita yang dibenci (bener-bener cinta) pria :

Pasal 1 : Akumulasi.
" Kamu kan sudah punya barang yang seperti itu ,sayang?" Pria tidak habis pikir mengapa wanita memerlukan suatu benda atau barang lebih dari satu.

Pasal 2 : Sahabat karib.
Pria juga punya sahabat karib dan mereka juga berdiskusi seperti halnya wanita. Tapi yang membuat pria tidak habis pikir adalah wanita menceritakan apa saja kepada sahabat karibnya termasuk keburukan si pria. Bahkan seringkali disertai embel-embel. "Jangan menceritakan lagi kepada siapa pun , saya hanya menceritakan kepadamu," kata si pria "Kalau takut diceritakan lagi , ya jangan cerita lagi sama saya," balas si wanita.

Pasal 3 : Menggerutu.
Yang juga tidak bisa dimengerti pria adalah wanita menghabiskan satu sore menggerutui seseorang (biasanya pemain sinetron atau tetangganya) dengan sahabat karibnya, bisa di rumah atau bahkan berjam-jam di telpon. Ah....ngerumpi terus??

Pasal 4 : Menangis.
Pria paling tidak suka melihat wanita menangis. Hal ini membuat mereka merasa bersalah juga bingung memikirkan apa kesalahan yang telah mereka lakukan. Pria tidak bisa membedakan air mata kesedihan karena suatu hal yang benar-benar menyedihkan atau karena hal lain. Karena film sedih pun , wanita bisa menangis. Selain itu ada rasa iri pada pria karena mereka tidak bisa menangis seperti halnya wanita walaupun
mereka ingin sekali melakukannya.

Pasal 5 : Rasa ingin tahu yang besar.
Wanita selalu ingin tahu tentang suatu hal termasuk hal seperti di bawah ini.
"Kenapa sih , sayang? Kok diam saja?" tanya wanita jika melihat kekasihnya berdiam diri. Kalau tidak dijawab , si wanita akan terus bertanya memburu jawaban. "Sedang memikirkan apa sih?" Padahal terkadang pria hanya ingin berdiam diri saja dan tidak memikirkan apa-apa. Kalau si pria bilang tidak memikirkan apa-apa , si wanita tidak percaya. "Ah , bohong!!!!!! Kalau tidak kok diam saja. Pasti mikirin wanita lain!!!" jawab si wanita. Dan si wanita masih nekad terus memburu jawaban yang sebenarnya sampai si pria benar-benar marah. Kalau sudah begitu , barulah si wanita diam.

Pasal 6 : Pertanyaan berat badan.
Pria paling tidak suka ditanya seperti ini , "Sayang , badan saya gemuk atau langsing? Apa saya tambah gemuk? Atau pinggul saya makin besar? Jawab dong , sayang?"
Pertanyaan begini benar-benar menyudutkan pria dan paling sulit dijawab.Tapi karena rasa ingin tahu wanita yang besar akhirnya si pria terpaksa menjawab daripada terus tertekan. Kalau si pria bilang langsing , si wanita akan berteriak kencang "Bohong......!!!!!" Kalau si pria bilang gemuk , si wanita akan pasang tampang cemberut tanda tidak senang. Satu-satunya cara pria menghindari hal ini adalah pura-pura sibuk atau Lari......!!!

Pasal 7 : Busana.
Pria juga tidak habis pikir kenapa wanita harus selalu membeli busana baru.

Pasal 8 : Cemburuan.
Ini juga satu hal yang sulit dipahami pria. Di satu sisi wanita bilang tidak suka pada pria yang terlalu overprotective dan penuh prasangka. Di sisi lain , wanita cemburu melihat mata si pria terbelalak melihat wanita sexy di depan mall atau bahkan artis di televisi.

Pasal 9 : Cinta.
Beberapa pria memegang prinsip bahwa mereka cukup satu kali saja mengatakan I Love U. Dan ini akan terus berlaku sampai ajal memisahkan mereka. Jadi pria tidak pernah bisa mengerti mengapa wanita terus bertanya apakah si pria masih cinta atau tidak. " Sayang , sebenarnya kamu masih cinta atau tidak sih
sama saya? Kalau ya , buktikan dong!" Sederhananya jika 2+2 = 4 , mengapa masih harus bertanya?
Kalau si wanita terus mendesak , paling-paling si pria akan menjawab , "Ya , sayang. Besok saya akan belikan berlian untuk kamu." Dan memang itulah yang diharapkan si wanita.

Pasal 10 : Menu.
Yang juga membingungkan pria adalah pada saat kencan pertama. Si wanita bersikeras tidak mau pesan satu makanan pun dan hanya minum saja dengan alasan lagi diet. Padahal malu-malu kucing. Tetapi begitu pesanan si pria diantar sepanjang makan si wanita terus menccomoti makanan si pria dari piringnya. Jika si pria merasa terganggu dan bertanya , si wanita akan menjawab , "Ah , saya kan cuma iseng saja. Lagian sedikit kan tidak terlalu berpengaruh pada diet saya." Di dalam hati si pria cuma bisa menggerutu dan berharap lebih baik tadi makan sendiri.

Pasal 11 : Pesta
Pria tidak habis pikir , baju wanita selemari besar penuh dengan belasan pasang sepatu tetapi si wanita masih saja ribut tidak punya baju untuk ke pesta. Pria juga tidak mengerti mengapa baju wanita yang sudah dipakai ke satu pesta tidak boleh dipakai ke pesta lain. Atau merasa salah tingkah jika bertemu dengan kenalannya pada kesempatan lain (ke mall misalnya) dengan baju yang pernah dipakai.

Pasal 12 : Permainan mengingat.
Pria takut jika si wanita bertanya seperti ini , "Kapan pertama kali kamu merasa sayang pada saya?"
"Waktu itu saya pakai baju apa?" "Kapan kita jadian?" "Di mana kita ciuman untuk pertama kalinya?"
Dan masih banyak lagi segudang pertanyaan mematikan dari wanita untuk pria. Jika si pria salah menjawab biasanya si wanita akan marah. Jika si pria lupa , wanita akan menganggapnya kurang perhatian. (Kalo perhatian kan akan ingat) Atau si wanita merasa dirinya tidak berarti lagi karena momen sepenting itu bisa dilupakan. Padahal , sudah banyak segudang pekerjaan yang menumpuk yang menghabiskan memori otak pria. Makanya pria cenderung pelupa.

Pasal 13 : Alasan.
Pria merasa serba salah jika si wanita memintanya menjelaskan alasan dari sesuatu yang dilakukannya. Terkadang pria melakukan sesuatu tanpa alasan tertentu atau spontan. Dalam hati si pria mungkin bertanya-tanya , "Apakah segala sesuatu harus disertai alasan?"

Pasal 14 : Belanja.
Belanja merupakan satu-satunya olah raga yang tidak bisa dilakukan pria. Itu sebabnya pria akan melarikan diri jika diminta mengantar wanita belanja.

Artikel Terkait Lainnya:



1 comments:

wah bener tu gan...aq juga sebel sama cew yang kayak gini..untung cewek q gak kayak yang diatas...aminnnn

follback ya gan F#2
link juga udah terpasang cek ya gan

http://4kopisusu.blogspot.com/p/tukar-link.html
jadi bawa pulang banner or link ane ya gan...termikash

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More