Senin, 05 Desember 2011

14 Sikap Cowok di Benci Cewek

Pasal - pasal brikut hanyalah pendapat dari beberapa orang, jangan diangep serius yah, diambil sisi positif nya aje. (^o^)v

Berikut adalah 14 sikap pria yang dibenci (bener-bener cinta) wanita :

Pasal 1 : Kekanak-kanakan.
Wanita tidak habis pikir mengapa terkadang pria lebih menyempatkan diri bermain playstation dibanding menemaninya jalan-jalan. "Sayang , temani aku belanja yuk?" rayu si wanita lembut. "Sorry ya. Aku lagi asik main sih," jawab si pria. Karena hal ini pula , HP Nokia diciptakan lebih khusus untuk pria.

Pasal 2 : Cemburuan.
Wanita juga tidak habis pikir dengan situasi seperti ini, "Sayang , kamu dandan yang cantik ya. Kita akan pergi ke pesta bos-ku. Ingat , kamu harus ramah dengannya," ceramah si pria. Tetapi saat di pesta bila si wanita terus "beramah-tamah" dengan bos-nya , si pria akan pasang muka cemberut tanda tidak senang. Dan akhirannya , si wanita akan kena marah sesampainya di rumah karena "terlalu ramah" dengan si bos.

Pasal 3 : Hobby
Wanita tidak pernah mengerti dengan apa yang disukai oleh pasangannya. Terbukti dengan bingungnya wanita melihat si pria melakukan sesuatu yang tidak berarti sebagai hobby-nya seperti mengutak-atik barang yang tidak rusak hanya untuk dipelajari bagaimana cara membuatnya. Akhirnya....barang tersebut malah jadirusak.

Pasal 4 : Hewan.
Wanita juga bingung mengapa pria suka sekali dengan hewan bahkan cenderung bersahabat dengannya. Yang paling nge-trend adalah anjing dan burung. Pria suka sekali dengan kedua hewan ini. Terbukti dengan sukanya mereka mengajak bicara hewan kesayangannya ini atau menghabiskan suatu pagi di hari libur hanya untuk bermain dengan kedua hewan ini.

Pasal 5 : Sahabat baik.
Pria juga punya sahabat baik seperti halnya wanita. Bedanya , wanita dan sahabatnya cenderung ngerumpi sedangkan pria dan sahabatnya membicarakan hobby mereka dan....wanita lain.

Pasal 6 : Pekerjaan.
Wanita tidak mengerti mengapa pria sering terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Kadang saat pulang larut malam pun , pekerjaan yang dijadikansebagai alasan.

Pasal 7 : Lirikan.
Wanita heran mengapa pria masih bisa melirik wanita lain sewaktu jalan-jalan di mall padahal tangan mereka sudah saling bergandengan. Itu sebabnya wanita ingin sekali mencongkel mata pria.

Pasal 8 : Selingkuh.
90 % pria melakukan selingkuh terlebih dahulu dibanding wanita yang dimulai dengan alasan adanya lembur di kantor.

Pasal 9 : Mertua.
Setiap wanita sudah menganggap mertua-nya sebagai orangtuanya sendiri sementara beberapa pria masih menganggap mertuanya adalah orang lain.

Pasal 10 : Olahraga.
Setiap pria pasti punya olahraga kegemaran. Hal itu lah yang membuat wanita bingung mengapa pria lebih suka pergi berolahraga dengan sahabat nya di banding menemaninya ke pasar.

Pasal 11 : Belanja.
Pria memang tidak suka belanja seperti halnya wanita. Tetapi begitu memasuki toko elektronik dan pertukangan , pria betah nongkrong lama-lama di sana hanya untuk memilih barang apa yang hendak dibeli. Itu sebabnya pria selalu punya alat pertukangan apa saja di rumahnya.

Pasal 12 : Anak.
Pria paling suka membuat anak tetapi begitu si anak lahir,seluruh tanggung jawabnya diserahkan ke si wanita. Bahkan jika si anak nakal pun , kerap kali si wanita yang menjadi sasaran karena tidak bisa mendidik si anak di rumah.

Pasal 13 : Kumpul-kumpul.
Pria paling tidak suka jika wanita kumpul-kumpul dengan wanita-wanita lainnya untuk arisan dengan alasan berisik. Tetapi jika si pria sudah kumpul-kumpul dengan sahabatnya , mereka akan jauh lebih berisik.

Pasal 14 : Gereja.
70 % pasangan menikah dimulai dengan lebih dahulu si wanita yang menjadi anggota gereja. Baru beberapa tahun kemudian menyusul si pria

Artikel Terkait Lainnya:



0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More